Upload Paling Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum

Upload Paling Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum - Followersindo.com

Uda tau Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum ??

Hai, Bro, Sis! Kehidupan artis memang ga pernah bosen buat diikutin ya. Salah satu artis yang paling fenomenal adalah Kim Kardashian. Berita terbaru apa yang baut nitizen tercengang banget?? Simak ya Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum

Ga bisa dipungkiri lagi kalau selama ini Instagram adalah salah satu alternative penggunaan endorsement. Perusahaan besar tengah memanfaatkannya untuk ajang perkenalan produk. Caranya adalah dengan post foto-foto atau video yang menyertakan produk atau jasa mereka.

Baru-baru ini, dikabarkan berita yang buat kamu melongo banget, Bro, Sis! Kamu udah pada denger belum kabar terbaru itu. Ya, itu adalah Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum

Emang apa yang salah dengan endorsement??

Sebenernya sih ga ada salahnya kalau ngomongin soal endorsemen kan. Iya, sih. Kalau yang kita omongin itu hal yang wajar aja.

Masalahnya, kalau kamu di endorse terus “menampilkan” hal yang menurut kamu private banget gimana, Bro, Sis!

Contohnya gimanakah Kak??

Well, kayak gini. Kalau kamu di endorse LG buat iklan TV, terus kamu pamerin tubuh vulgar kamu. Apakah kamu mau, Bro, Sis??

Nah, tentunya hal yang kayak gini akan mengundang reaksi dari nitizen kan. Itulah yang kita akan bahas kali ini tentang Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum

Gimana sih Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum itu? Ko sampe rame??

Ya. Siapa sih yang ga kenal dengan Kim Kadarshian. Artis terkemuka dari Amerika ini emang kerap menyita perhatian public.

Baru-baru ini, dia dikabarkan tengah di endorse perusahaan parfum. Tapi, produk parfum itu di iklankan dengan menampilkan seluruh tubuh Kim! Wow!

Menurut salah satu sumber Kim Kadarshian post beberapa foto vulgarnya di Instagram. Tepatnya di @kimkadarshian.

Faktanya, ada 2 post yang bikin nitizen rame, Bro, Sis! Salah satunya, dia pamerkan bagian dada yang cuman ditutupi sama tangannya! Oh My Goodness!

Yang satunya lagi tambah parah, Bro, Sis! Fotonya menunjukkan bahwa dia sedang pakai lulur krim. Dan keadaannya benar-benar bugil atau telanjang, Bro, Sis!

Parahnya lagi, cuman bagian paling private atau pribadinya yang ditutup atau cuman di blur!

Ya Tuhan. Maafkanlah kita yang baca ini! Haha… 😀

Gimana Reaksi dan Caption di Post Kim??

Menurut kamu gimana reaksi si Kim?? Apakah dia malu?? Apakah dia seneng?? Atau ya biasa-biasa aja??

Well, Bro, Sis! Di post-postnya itu terdapat caption yang mungkin kamu merasa wow! Pasalnya, yang nulis caption itu si Kim sendiri!

Parahnya, caption itu bersifat membujuk atau provokasi banget, Bro, Sis! Bunyinya adalah bahwa foto Kim itu diambil dan dibuat cetakan botol parfum itu!

What the … (Jangan diterusin ya… :D)

Itulah alasan dia dengan senang hati post pameran tubuh indahnya, Bro, Sis!

Kalau menurutmu, banyak ga yang like, Bro, Sis! Ya yang like post si Kim tadi.

Ya paling beberapa aja yang like. Tapi, ga tau juga sih Kak.

My God! Kamu pasti bakal shocked kalau tau berapa yang like. Ini dia fotonya…

Upload Paling Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum
Kim Kadarshian Vulgar Body

Ada lagi foto si Kim ini. Tapi, entah sengaja atau tidak, foto ini cuman menampilkan body si Kim aja. Sedangkan wajahnya ga ikut diperlihatkan, Bro, Sis! Nah, foto ini di post di @kkwfragrance.

Reaksi Perusahaan Parfum

Dari pihak perusahaan parfum sendiri, mereka tidak mempermasalahkan hal ini. Menurutnya, ga ada yang salah dengan iklan tersebut!

Ditambah lagi, mereka juga menjelaskan sesuatu tentang caption post foto tadi. Mereka menegaskan bahwa mereka berencana untuk mengedarkan produk yang botol nya berbentuk cetakan tubuh Kim.

My goodness!

Yang paling bikin kaget adalah fakta yang trakhir ini, Bro, Sis! Kabar-kabarnya, parfum dengan bentuk botol tubuh Kim ini akan dijual mulai 30 April 2018!

Buat kamu yang berminat, silakan langsung pesen ya, Bro, Sis! Haha… 😀

Untungnya, produk ini ga dijual di Indonesia Bro, Sis! Jadi Sis, ga perlu khawatir cowok kamu bakal pesen parfum ini! Haha

Kesimpulan

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Instagram adalah salah satu media social yang bener-bener berguna banget bagi perusahaan. Ga cuman di Indonesia, tapi di seluruh dunia, Bro, Sis!

Dengan Instagram, seorang artis bisa di endorse. Aslinya, ga cuman artis, Bro, Sis! Kamu juga bisa di endorse.

Asalkan kamu paham 1 syaratnya! BANYAK FOLLOWERS

Baca: Bandingkan! Harga post foto Kekasih Ronaldo dan Messi!

So, followers itu penting banget, Bro, Sis!

Terutama buat kamu yang udah jalankan bisnis online.

Followers adalah media untuk menentukan target! Atau bahkan followers itu juga target kamu, Bro, Sis!

Baca: Ayu Ting Ting Punya 24 Juta Followers? Intip Rahasianya!

Nah, menurut kita sampe disini aja ya bahasan kita tentang Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum

Buat kamu yang suka konten tentan Instagram, kamu bisa langsung browse ke website kita ya. Cukup click disini.

Disana kamu bisa temukan banyak referensi, baik bisnis, fitur terbaru, atau trik-trik baru!

So, thanks yaa udah nyempetin waktu buat baca Upload Heboh Kim Kadarshian untuk Endorse Parfum ini. Bye, Bro, Sis!